Menu
Senin - Jumat : 08.00 - 16.00        | Sabtu - Minggu : Tutup

Contact Center

0401-3121024


Protokol Area Institusi Pendidikan Penanganan Covid-19 Klik Lihat   

UPTD BTIKP Melaksanakan Workshop Pemanfaatan TIK untuk Pendidikan

Maret 27, 2019 0 Comment


UPTD Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan melaksanakan kegiatan Workshop Pemanfaatan TIK Untuk Pendidikan yang diikuti 60 guru yang ada di 17 Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara dari 364 guru yang mendaftar melalui sistem online. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun ini, dilaksanakan untuk meningkatkan SDM guru di bidang teknologi pendidikan.

Materi coding block yang diberikan oleh Herwin Hamid membuat semua peserta sangat bersemangat untuk menyelesaikan setiap tahapan materi yang diberikan karena dilaksanakan dengan cara teori langsung praktek. selain itu Duta Rumah Belajar tahun 2017 dan 2018 Paruddin dan Irma Lismayani berkolaborasi untuk mensosialisasikan “Portal Rumah Belajar” kepada peserta .

Workshop Pemanfaatan TIK Untuk Pendidikan dibuka secara resmi oleh Plt. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara Drs. Asrun Lio, M.Hum., Ph.D. Pada kesempatan yang sama, Asrun Lio menyampaikan pentingnya teknologi terhadap pendidikan terutama bagi guru dalam menyiapkan siswa-siswinya menghadapi perubahan industri 4.0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *